Langsung ke konten utama

Kondom Sambung Jumbo warna Kulit/bening


kondom sambung warna bening/kulit

merupakan  salah satu alat kontrasepsi terbaru saat ini yang dimana alat bantu pria ini menjadi pilihan untuk pria yang ingin memiliki ukuran penis besar & panjang, dengan menggunakan produk berkualitas dengan bahan silikon murni ini, dipastikan pasangan Anda akan merasa puas & Anda pun akan merasakan kenikmatan puncak dengan pasangan Anda.
Kondom sambung jumbo terbuat dari bahan yang tidak mudah rusak atau pecah karena alat ini terbuat dari bahan silikon murni yang dimana sifat dari bahan silikon memiliki karakter yang lentur & flesibel. Silikon di pilih karena produk ini sangat tahan lama & tidak mudah sobek atau rusak, sekaligus bahan silikon tidak akan membuat terluka saat tergesek dengan kulit, sebab inilah kenapa bahan silikon selalu mendominasi sebagai alat bantu seksual baik pria & wanita.

Manfaat Kondom Sambung Panjang 18cm

    • Kondom Sambung jenis ini bermanfaat untuk menyambung ukuran penis supaya penis besar dan penis panjang sekitar tambah 6 cm dari sebelumnya.
    • Sebagai alat kontrasepsi / alat KB.
    • Megatasi ejakulasi dini, dijamin anda bisa tahan lama dalam berhubungan intim.
    • Berotot seperti penis asli dapat memberikan sensasi luar biasa pada Vagina.
    • Anti HIV atau penyakit kelamin lainnya.
    • Membut Pria lebih jantan dan percaya diri sedangkan wanita jadi puas dan ketagihan.
    • Bisa dipakai berkali-kali.

ket:
  • kondom sambung jumbo warna bening
  • bahan silikon
  • panjang 18cm
  • harga Rp.170.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stud Cream Cara Pakai Obat Kuat Oles

Cream Stud 007 adalah merupakan   obat kuat oles cream  dengan formula special untuk kaum  pria  yang mengalami tidak  tahan lama  dalam bersetubuh dengan  wanita . Formula ini khusus disesuaikan dengan kondisi badan orang timur, sehingga khasiatnya  akan terasakan menjadi kekuatan sendiri dan kesulitan akan bias diatasi.   Obat kuat  oles  ini merupakan cream special tidak berwarna, tidak beracun,  mengandung  sedikit minyak pelicin,  larut  air, mudah dicuci. Dan cream ini akan larut seluruhnya dengan lendir vagina, akhirnya akan terbuang keluar.  Stud Cream 007  ini sekaligus adalah penangkis baksil, sehingga aman bagi keluarga bahagia. Cara Pemakaian Stud Cream 007 Bersihkan alat kelamin  Pria . Oleskan  Stud Cream 007 , 10 menit sebelum bersetubuh, di bagian kepala (yang sensitive saja) Penis saja. Oleskan pada bagian tersebut secara merata. Bila anda menggunakan  kondom , maka penggunaannya tidak perlu ditunggu. Oleskan pada ujung penis dan langsung pakai kondomnya,

Darling cream cara pakai obat kuat oles

Darling Cream berkhasiat untuk mengurangi tingkat sensitivitas syaraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini, setelah pakai ini maka anda akan menjadi raja diranjang dan disayang pasangan. anda tidak akan mengalami lagi yang nama nya ejakulasi dini atau edi tansil ( ejakuasi dini tanpa hasil). DARLING CREAM  – Cara penggunaan sangat mudah, tidak menimbulkan infeksi atau iritasi pada kulit, mudah di bersihkan dengan air biasa dan reaksi nya cepat, bikin hubungan seks jadi tahan lama. Jika  darling cream  me nunjuk kan reaksi yang baik, maka tidak perlu meng gosok lagi atau memakai pada bagian yang sensitif, inilah istimewa nya dari darling cream. Darling cream  hijau ini tidak me nimbul kan iritasi pada wanita atau pasangan anda, mudah dibersihkan dengan air biasa, obat anti ejakulasi dini paling praktis dan tanpa resiko. Cara pakai darling cream obat kuat oles : Oles kan obat ejakulasi dini ini di kepala penis 10-15 menit sebelum ber senggama, di j